JUAL GENTENG KANMURI ESPANICA SIDOARJO

Sarana Atap Raya | Masih membahas tentang genteng keramik, kali ini adalah genteng keramik kanmuri milenio. Genteng Keramik Kanmuri tipe Milenio ini seolah olah adalah penengah diantara Genteng Kanmuri Espanica yang sangat khas dengan lengkungannya, serta Genteng Kanmuri Full Flat yang datar. Genteng Keramik Kanmuri Milenio ini memiliki lengkungan, namun tidak sebesar tipe Kanmuri Espanica, jika sudah dipasang tidak juga terlalu terlihat datar. Tampak eksklusif dan begitu elegan itulah kesan pertama yang bisa terlihat dari Genteng Keramik Kanmuri Milenio.
Genteng Kanmuri merupakan salah satu merk perintis dari sekian banyak produk genteng  keramik yang ada di Indonesia. Berdiri sejak tahun 1959 sebagai suatu multi company, Kanmuri memproduksi genteng yang andal agar sesuai dengan atribut dari: permukaan halus, dimensi yang konsisten, naungan minimal, kekuatan tinggi, penyerapan air rendah, kedap air, dan pengiriman tepat waktu. Pilihan Genteng Keramik Kanmuri menyediakan berbagai 3 tipe dengan berbagai warna yang beragam, salah satunya ialah tipe Milenio. Genteng Keramik Kanmuri Milenio bernuansa estetika ini berprofil gelombang dan cocok dialokasikan untuk jenis bangunan berbagai gaya seperti, european classic, ethnic, minimalis modern, mediteranian style, dan modern contemporer.
Genteng Keramik Kanmuri Milenio memiliki sistem interlocking ganda yang unik memastikan permukaan atap yang kencang yang kebal terhadap hujan deras dan rembesan air. Luas wilayahnya yang luas menyederhanakan proses instalasi dan ini mengurangi biaya instalasi.
genteng kanmuri milenio, genteng keramik kanmuri, genteng kanmuri milenio, genteng keramik kanmuri milenio genteng kanmuri milenio, genteng keramik kanmuri, genteng kanmuri milenio, genteng keramik kanmuri milenio

GENTENG KERAMIK KANMURI MILENIO

genteng keramik kanmuri milenio, genteng keramik kanmuri, genteng kanmuri milenio

PILIHAN WARNA GENTENG KERAMIK KANMURI MILENIO
Natural
genteng kanmuri milenio natural
Medi
genteng keramik kanmuri medi black genteng keramik kanmuri medi Brown genteng keramik kanmuri medi grey genteng keramik kanmuri medi magnolia genten keramik kanmuri medi orange genten keramik kanmuri medi red
Standart
genten keramik kanmuri brown genten keramik kanmuri green genten keramik kanmuri satin black
Exclusive
genten keramik kanmuri admiral blue genten keramik kanmuri galaxy silver genten keramik kanmuri maroon genten keramik kanmuri peach genten keramik kanmuri tosca

SPESIFIKASI GENTENG KANMURI MILENIO :
  • Panjang                             :  32 Cm
  • Lebar                                 :  31,7 Cm
  • Berat / unit                       :  3 kg
  • Beban kuat tekan            :   +/- 175 kgf
  • Isi / m2                              :  13,7 pcs
  • Penyerapan air                 :  max 7%
  • Jarak reng                        :  26,7 Cm
CONTOH RUMAH-RUMAH DENGAN GENTENG KERAMIK KANMURI MILENIO :
rumah dengan genteng milenio 1
GENTENG KERAMIK KANMURI MILENIO
rumah dengan genteng milenio 3
GENTENG KERAMIK KANMURI MILENIO
rumah dengan genteng milenio 4
rumah dengan genteng milenio 5
Genteng Keramik Kanmuri Milenio terbuat dari material terbaik dan diproduksi dengan teknologi modern. Kelebihan genteng keramik kanmuri antara lain adalah:
  • kualitas tinggi dan tahan terhadap perubahan cuaca
  • tidak luntur
  • Tidak pudar
  • mudah dipasang dan
  • presisi
Memiliki banyak pilihan warna dan aksesoris terlengkap untuk kesempurnaan fungsi dan estetika atap bangunan. Keunggulan Produk Genteng Kanmuri, adalah memiliki Sistem interlocking ganda yang unik memastikan permukaan atap yang kencang yang kebal terhadap hujan deras dan rembesan air. Luas wilayahnya yang luas menyederhanakan proses instalasi dan ini mengurangi biaya instalasi. Profil artistik sangat cocok untuk bangunan minimalis modern.
Harga Genteng Kanmuri Milenio berada di kisaran Rp. 10.600,- sampai dengan Rp. 11.200,- per pcs nya dari Surabaya, Semarang, maupun Jakarta. Harga ini terus fluktuatif dari tahun ke tahun, bisa naik bisa juga turun, tergantung juga dari jumlah pemesanan, ketersediaan barang dan lokasi pengiriman.
Sebagai distributor genteng keramik kanmurikami selalu menyediakan berbagai jenis dan warna genteng kanmuri Milenio. Jika memang anda sedang mencari genteng Kanmuri berbagai tipe dan warna, maka jangan ragu untuk hubungi kami, distributor genteng kanmuri di surabaya atau datang ke kantor kami. Berapapun kebutuhan Genteng Keramik Kanmuri Milenio anda, kami siap melayani anda. Siap kirim ke berbagai kota di Jawa Timur, Jawa Tengah, dan Bali seperti Surabaya, Magetan, Tulungagung, Blitar, Sidoarjo, Gresik, Mojokerto, Pasuruan, Probolinggo, Tuban, Lamongan, Bondowoso, Situbondo, Madura, Jombang, Nganjuk, Madiun, Blitar, Kediri, Jember, Pacitan, Banyuwangi, Bangkalan, Sampang, Pamekasan, Sumenep, Jakarta, Banda Aceh, Medan, Padang, Pekanbaru, Jambi, Palembang, Bengkulu, Bandar Lampung, Pangkal Pinang, Tanjung Pinang, Batam, Riau, Yogyakarta, Bandung, Bogor, Solo, Surakarta, Semarang, Serang, Banten, Bali, Denpasar, Kupang, Mataram, Pontianak, Palangkaraya, Banjarmasin, Samarinda, Balikpapan, Tanjung Selor, Manado, Palu, Makassar, Kendari, Mamuju, Gorontalo, Ambon, Sofifi, Jayapura, Manukwari, Merauke dan kota- kota lain di seluruh wilayah Indonesia.

TELP.   0812-2271-7496

WA.   0812-2271-7496  

Jl. Mastrip Bogangin no.12 Kedurus
Karang Pilang, Surabaya, Jawa Timur.
Genteng Keramik Kanmuri Milenio
Sarana Atap Raya 2
Jl. Raya Karang Andong No.8-A, Banjaran
Gresik, Kabupaten Gresik, Jawa Timur
Genteng Keramik Kanmuri Milenio
Telp: (031) 77661163
Mobile / WA : 0812-2271-7496 / 0856-4841-2991

0 Response to "JUAL GENTENG KANMURI ESPANICA SIDOARJO"

Posting Komentar

My Blog

Footer